ONE OK ROCK Documentary FILM “FOOL COOL ROCK!” in Indonesia!




Siapa sih yang nggak kenal dengan band rock asal Jepang, One Ok Rock? Nah, buat para fansnya ada kabar gembira untuk kalian, nih. Pasalnya dokumenter terbaru mereka yang bertajuk Fool Cool Rock akan tayang di Indonesia pada 14, 15, dan 16 November di Blitzmegaplex. Film dokumenter ini dibawa oleh Moxienotion yang sebelumnya telah membawa Rurouni Kenshin Kyoto Inferno, Rurouni Kenshin The Legend Ends, dan Lupin the 3rd  untuk tayang di Indonesia.

Dokumenter Fool Cool Rock akan menceritakan bagaimana perjalanan tur Asia dan Eropa yang dilakukan oleh Taka cs tahun lalu. Tur yang diberi nama One Ok Rock 2013 Who are You?? Who are We?? Ini menandai karir mereka yang telah berada di atas angin bahkan ke seluruh penjuru dunia. Film dokumenter yang disutradarai oleh Hiroyuki Nakano ini akan menyajikan perjalanan One Ok Rock yang diwarnai dengan panggung megah, antusiasme para fans, dan drama yang terjadi di belakang panggung bisa disaksikan langsung oleh para fans.

Untuk dapat menyaksikan Fool Cool Rock di Blitzmegaplex, kita bisa membeli tiketnya secara online. Karena hanya ditayangkan selama tiga hari dengan total pemutaran sejumlah 36 show di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Blitzmegaplex Central Park and Blitzmegaplex Teras Kota, and Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung.

Source News : http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Movie/News/Film-Dokumenter-One-Ok-Rock-Fool-Cool-Rock-Akan-Tayang-di-Indonesia.

0 komentar: